Scorpion Girl? Cocok Gak Yah?

Heloo gengs…

Mau nanya dong, masih suka baca ramalan zodiak di majalah, koran, atau internet gak? Hehehe kalau neng kadang iseng iseng masih suka baca ramalan. Cuma gak untuk dipercaya gitu, cuma untuk iseng iseng aja. Ok gengs, kalian pernah coba perhatikan gak zodiak dengan kecocokannya dengan sifat, karakter, atau peruntungan kalian tuh benar sama atau berbeda sama sekali? Hari ini kita bahas ringan soal zodiak yah gengs. Ada yang sama ama aku gak zodiaknya? Scorpio anyone please hands up? Heheheh

Sebagai masyarakat Scorpion yang lahir paling buncit di tanggal 22 november, kadang di beberapa ramalan zodiak aku masuk di zodiak Sagitarius. Tapiiii eh tapiiii ketika dilihat dan dibaca kok banyaknya cenderung ke Scorpio yah. Bener gak yah? Yuk mari kita bedah…. ais bedah hahahha…

Waktu neng baca baca berbagai sumber yah orang orang dengan zodiak Scorpio itu cenderung emosional, posesif, pendiam, pintar menyimpan rahasia memiliki insting yang kuat, daya tariknya di mata, bisa menjadi orang setia namun juga musuh yang berbahaya, dan masih banyak sifat atau karakter lainnya. Masih banyak lagi sih sebenarnya deskripsi tentang sikap dan karakter dari si Scorpio ini. Cuma itu aja kali yah yang neng tulis di sini, soalnya puanjaaaang dan detail banget. Sampe hari keburuntungan, angka keberuntungan dan lain lain. Cuma neng batasin ke sifat dan karakter ajah ya.

Sebenarnya sih, sejak memutuskan untuk berada di barisan Scorpion Army soalnya neng mengalami kegamangan total. Hahaha… Di tengah kegamangan itu dan keisengan tingkat dewa lah neng membaca masing masing karakter di zodiak Scorpio dan Sagitarius. Setelah membaca, menganalisa, menimbang, akhirnya neng memutuskan ok kayanya cenderung ke Scorpio deh. Kelihatan kan kalo neng gabut banget hahaha…

Secara umum kalo orang orang dekat neng pasti ngerasa kalo neng tuh Scorpio banget. Cumaaa emang apa yang tertulis sebagai ciri ciri sifat dan karakter orang yang zodiaknya Scorpio itu ga serta merta harus ada di dalam diri mereka yang zodiaknya Scorpio yah. Jangan dibikin stress kalo emang sifat dan karakter kita tidak sepenuhnya sama bahkan berbeda dengan yang tertulis di ramalan. Karena yah ramalan akan berakhir sebagai ramalan, kita percaya ataupun tidak. Nasib kita dan semua hal dalam hidup kita baik buruknya ada di tangan kita untuk mengubah dan menjalankannya. Kalau neng kebetulan mayoritas sama, ya bukan apa apa. Tidak lantas kemudian taklid buta dan percaya pada setiap ramalan ya gengs. Just for fun…

But yeah… I really look as scorpion girl, so you have to know how to handle people like us. Hehehe… hati hati kesengat racunnya….

Bye bye gengs see u at another blog post


No comments:

Post a Comment